MENU

Senin, 19 September 2016

Abdullah Umar Syafiq

 


Haai semuaaa...

Tepat tanggal 19 September 2016 aku dilahirkan..., Waktu itu pukul 11.00...

Sudah ke 3 kalinya ibuku melahirkan, dan belum ada rezki untuk ayahku melihat ak dan mbak2ku saat kami dilahirkan...

Halooo.. perkenalkan namaku

Abdullah Umar Syafiq

Ayahku yang memberiku nama itu, dan kata Umar request dari ibuku ..

Kata Ayahku, artinya. Umar hamba Allah yang tegas namun rendah hati. Baguuuss kaaan??? 😊

Saat aku lahir mbak Sakhi sudah berusia 4th dan mbak Safaa berusia 3th.. nih aku kasih potonyaaa yaaa...

Doakan kami yaa semoga kami menjadi anak2 ayah dan ibu yang sholeh & sholehah. Akhlak yg mulia, dan penyejuk hati untuk kedua orang tua kami... Aamiin

Suddaaah yaaa...

Mudah mudahan aku punya adek cowok lagi, buat nemenin aku main hihihi... 🤭






Tidak ada komentar:

Posting Komentar